UB Benih Kasih Pengasih Raih Ayla Tamasya Plus

Editor: Ary B Prass

KULONPROGO, KRJOGJA.com– UB Benih Kasih yang merupakan nasabah BPR Shinta Putra Pengasih berhasil meraih hadiah Mobil Daihatsu Ayla dari Undian Tabungan Tamasya Plus Periode ke-36. Tamasya Plus yang diadakan DPD Perhimpunan Bank Perkreditan Indonesia  (Perbarindo) DIY ini diikuti BPR/BPRS yang ada di DIY, dengan pengundiannya setahun dua kali yakni Januari dan Juli.
“Kami bersyukur nasabah BPR Shinta Putra Pengasih dapat meraih hadiah mobil yakni atas nama UB Benih Kasih alamat di Tunjungan Pengasih. Sedangkan kulkas didapat Siti Maryam dan Lasiyem mesin cuci Samsung,” kata Direktur Utama BPR Shinta Putra Pengasih  Ir W Margono SP saat dikonfirmasi Jumat (28/01/2022).
Menurut Margono, Tabungan Tamasya Plus yang dihimpun BPR Shinta Putra Pengasih per 31 Desember 2021 sebanyak Rp 5,7 Miliar lebih, sedangkan asetnya mencapai Rp 64,5 Miliar.
“Kami mengimbau kepada para nasabah, agar meningkatkan saldo tabungannya dari bulan ke bulan bahkan dari hari ke hari agar mendapat peluang meraih hadiah-hadiah yang lebih banyak pada periode berikutnya,” pinta Margono. (Wid)

BERITA REKOMENDASI