Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Kulonprogo Dimulai

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo bersama Wabup Fajar Gegana mencanangkan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri Percobaan IV, Wates, Sabtu (18/12/2021).

Pencanangan ditandai dengan penyerahan secara simbolis alat vaksin oleh bupati dan wabup sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo kepada vaksinator diwakili dari Klinik Bhayangkara Polres Kulonprogo dan Klinik Kartika Kodim 0731/ Kulonprogo.

Menurut Bupati Sutedjo saat ini sudah ada kebijakan anak usia 6-11 tahun boleh divaksin, sehingga pihaknya memerintahkan vaksinasi tersebut segera dilaksanakan. “Kami berharap, pencanangan hari ini bukan akhir dari sebuah kegiatan, tapi sebaliknya ‘starting point’ melaksanakan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Selanjutnya kami mohon semuanya segera menindaklanjuti, menggerakkan dan menggelorakan vaksinasi di seluruh kapanewon,” katanya.

Dibawah komando Wabup Fajar Gegana sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulonprogo target penanganan Covid-19 bisa tercapai, tidak ada kasus baru Omicron di Kulonprogo.

BERITA REKOMENDASI