Video Syur di YIA, Terduga Pelaku Tertangkap di Bandung

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Jajaran kepolisian berhasil menangkap terduga pelaku dalam video syur perempuan pamer payudara di area parkir Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) yang viral di media sosial (medsos) twitter. Perempuan berinisial S yang diduga sebagai pelaku ditangkap petugas di Bandung, Sabtu (4/12/2021) siang.

PS Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (5/12/2021) mengatakan pihaknya mendapat informasi bahwa terduga pelaku inisial S berhasil diamankan petugas gabungan dari Polda DIY dan Polda Jawa Barat saat turun dari kereta api di Stasiun Bandung sekitar pukul 15.00 WIB.

Usai menjalani pemeriksaan, terduga pelaku kemudian dibawa ke Yogya dengan pengawalan petugas dari Polda DIY dan polwan Polrestabes Bandung. Setelah tiba di Polda DIY, S akan dimintai keterangan dan proses lebih lanjut.

“Sekitar pukul 08.05, S sudah sampai di Polda DIY dalam keadaan sehat. Selanjutnya di beri waktu untuk istirahat. Setelah cukup istirahat, akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. Untuk kasus ini akan ditangani Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, video syur perempuan pamer payudara di Bandara YIA yang diduga dilakukan S menjadi viral setelah di unggah sebuah akun di twitter pada 23 November 2021. Video viral ini kemudian diketahui patroli siber Polres Kulonprogo pada 30 November 2021 dan ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Petugas akhirnya berhasil mengidentifikasi pelaku yang diduga S dan menangkapnya di Bandung.(R-2)

BERITA REKOMENDASI