Video Viral Perempuan Pamer Organ Vital di YIA, Polisi Buru Akun siskaeee_ofc

Editor: Agus Sigit

KULON PROGO, KRjogja.com – Media sosial dihebohkan video singkat wanita muda di bandara baru Kulon Progo, Yogyakarta International Airport (Bandara YIA) dengan aksi tidak senonoh. Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu, seorang wanita muda yang mengenakan blazer abu-abu dan rok hitam dengan rambut terurai, wajahnya tertutup masker dan kacamata hitam membuka pakaian dan memainkan alat vitalnya.

Dari hasil koordinasi Polres Kulonprogo dengan PT Angkasa Pura I diperoleh informasi bahwa video tersebut diambil di lantai dua gedung parkir sisi barat YIA. Lokasi tersebut memang jarang dilewati orang.

Kuat dugaan, video dibuat sebelum 20 Oktober 2020, sebab pada tanggal itu PT Angkasa Pura I memasang rambu-rambu dilarang berhenti di sekitar lokasi pengambilan gambar.

“Kalau memang rambu-rambunya sudah dipasang, seharusnya terlihat dalam video sehingga dimungkinkan video tersebut dibuat sebelum pemasangan rambu yakni 20 Oktober 2020,” terang Fajarini seperti dikutip dari harianmerapi.com.

Polres Kulonprogo mengatakan telah memburu pelaku yang diduga sebagai pemilik akun situs dewasa OnlyFans dengan nama pengguna atau user siskaeee_ofc. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana, mengatakan nama tersebut diketahui berdasarkan tulisan pada kanan bawah video. Tulisan tersebut merupakan watermark. (*)

 

 

 

 

 

 

YIA

BERITA REKOMENDASI