Yayasan WMI Beri Bingkisan untuk Yatim Piatu

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Yayasan Wahana Mandiri Indonesia (WMI) Kantor Yogyakarta memberi bingkisan lebaran untuk anak yatim piatu, kaum duafa dan penyandang disabilitas. Bingkisan diserahkan secara simbolis Sekretaris Dinas Sosial PPPA Bambang Sudaryanto SH, di pendopo kantor Panewu Panjatan, Selasa (11/05/2021).

Hadir dalam acara, Panewu Panjatan Setiawan Tri Widada S Sos dan pimpinan Yayasan WMI Panji. Sebanyak 55 paket, dengan rincian 47 paket diberikan kepada yatim piatu dan duafa serta 8 paket kepada penyandang disabilitas.

Menurut Panji, bingkisan itu senilai Rp 112.400 per paket. Terdiri dari 10 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg gula merah, 2 liter minyak goreng, 1 kg kacang hijau dan 0,5 kg kurma. “Bingkisan ini merupakan kerja sama Yayasan WMI dengan Muslem Aid Australia (MAA). Sebagai mitra kami hanya menyalurkan, pengadaannya dari MAA,” jelas Panji seraya menambahkan bahwa pemberian bingkisan serupa juga diberikan di Wates dan Samigaluh sebanyak 470 paket.

Panewu Panjatan Setiawan berharap agar bingkisan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima. Yakni memenuhi kebutuhan hari raya agar bisa dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan, seperti warga lainnya.

BERITA REKOMENDASI