Lions Club Puspita Mataram Bantu Difabel Terdampak Pandemi Covid

Sementara, Project Officer kegiatan bantuan sosial, Aris Retno menambahkan para difabel menjadi sasaran penting karena komunitas masyarakat tersebut salah satu yang paling terdampak di masa pandemi. Bantuan berupa sembako diharapkan menjadi bagian yang membantu dalam menyelesaikan permasalahan terutama memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Untuk kali ini kami salurkan 100 paket sembako untuk rekan-rekan difabel di Yogyakarta. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu teman-teman difabel yang kami yakin saat ini sedang berjuang untuk lepas juga dari pandemi,” terang Retno.

Benar saja, Kristina salah satu perwakilan difabel mengatakan saat ini banyak rekannya yang berusaha tetap berkreasi di tengah pandemi. “Ada yang berjualan dan memproduksi makanan kecil, yang juga memiliki kualitas baik bahkan sudah memiliki pangsa pasar diluar Yogyakarta. Harapannya, semakin banyak teman kami yang berjuang untuk lebih baik kedepan, dan bantuan ini sangat membantu kami melewati masa-masa ini,” tandas Kristina. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI