Loyal dan Total Bekerja, Terima Penghargaan

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua anggota Direktoral Lalu Lintas (Ditlantas) Polda DIY, masing-masing Iptu Surahman (anggota Renmin) dan Briptu Maharani Puspita (anggota Subdit Gakkum) mendapatkan penghargaan dari pimpinan, berdasar pertimbangan totalitas dan loyalitas kerja. Keduanya dinilai memiliki dedikasi tinggi tinggi pada lingkungan kerja, sekaligus juga mampu ‘ngemong’ pada masyarakat yang harus dilayani.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda DIY Kombes Pol Iwan Saktiadi SIK MH MSi didampingi Kasubdit Gakkum AKBP Edy Bagus Sumantri SIK, Rabu (20/01/2021) seusai upacara penyerahan penghargaan menjelaskan program tersebut dilaksanakan secara rutin satu bulan dua kali. Anggota yang terpih mendapat penghargaan, diusulkan oleh masing-masing pimpinan dan diseleksi secara ketat.

“Seleksi tidak hanya sebatas kualitas kerja, melainkan juga kepribadiannya terutama pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Iwan Saktiadi. Hal tersebut dirasa penting, karena polisi lalu lintas dipandang sebagai ‘etalasenya’ kepolisian.

BERITA REKOMENDASI