Melalui Muscab, H Ven Vadly Idas Terpilih sebagai Ketua HDCI Gunungkidul

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Cabang Gunungkidul mengadakan musyawarah cabang di Ndalem Dejavu Sanggrahan, Purwomartani Kalasan Sleman Yogyakarta, Jumat (17/12/2021). Digelarnya Muscab kali ini adalah memilih kepengurusan Pengcab periode 2021-2024.Terpilih sebagai Ketua HDCI Gunungkidul adalah H Ven Vadly Idas.

 

“Muscab merupakan forum tertinggi dalam menentukan nasib dan kepengurusan organisasi ini. Agenda kali ini merencanakan program 2021-2024, serta pemilihan ketua dan pengurus HDCI Gunungkidul periode 2021-2024. Setelah melalui pemilihan kami akhirnya memilih H Ven Vadly Idas sebagai ketua,” jelas Andi Joglo, yang juga terpilih sebagai Panglima HDCI Gunungkidul didampingi Sekjen Yoni Arseto, Bendahara Austin, beserta pengurus lainnya.

 

Sedang H Gatot Kurniawan, yang mewakili Penasehat HDCI Yogyakarta mengatakan, bahwa Gunungkidul mempunyai potensi yang sangat besar di bidang pariwisata, sehingga peranan HDCI Gunungkidul perlu dioptimalkan dalam memajukan daerahnya serta dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat sekitarnya.

“Pesan saya, semoga HDCI Gunungkidul bisa menjaga kekompakan dan lebih solid, bukan hanya sebagai klub hobi yang bersifat eksklusif, namun bisa membumi dengan masyarakat sekitarnya,” kata Gatot.

BERITA REKOMENDASI