Milad ke-40 Pengajian Hijriah Ahad Pagi Gelar Pengajian Akbar, Baksos dan Lomba Tumpeng

Editor: Ary B Prass

 

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Menandai Milad ke-40 Pengajian Hijriah Ahad Pagi, Masjid Jami Al Falah di Gendeng – Kalurahan Baciro, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Minggu (19/12/2021) diselenggarakan sejumlah kegiatan.

Dr H Nur Ahmad Ghojali MA, Ketua Takmir Masjid Jami Al Falah dalam sambutan antara lain mengatakan, Masjid Al Falah diresmikan 5 November tahun 1981. Waktu itu ditandai dengan pengajian akbar pembicara AR Fachrudin, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Untuk menandai 40 tahun momentum tersebut diadakan Pengajian Akbar dengan pembicara Ust Budi Jaya Putra SThI MH, Lomba Tumpeng Ibu-ibu pengajian

dan pembagian  55 paket sembako. “Ahad 26 Desember memdatang juga akan dilakukan bakti sosial pembagian sembako dan alat tulis di Kapanewon Rongkop, Kabupaten Gunungkidul,” ucapnya.

Diungkapkan Nur Ahmad Ghojali, Masjid Al Falah dengan Kajian Hijriah Ahad Pagi sebagai media untuk Hijrah Kebaikan. “Pengajian dan kajian bisa bertahan dilandasi semangat kedisiplinan, semangat memberi dan semangat kebersamaan,” katanya.

BERITA REKOMENDASI