Musik Mandalasana Meriahkan Indonesia Raya Bergema

Sementara itu persiapan acara pencanangan gerakan Indonesia Raya Bergema terus dilakukan secara intensif. Menurut penggiat For You Indonesia Nana Je, pelaksanaan acara di gedung Pracimosono Kepatihan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tamu undangan dibatasi dan wajib melakukan rapid tes. Masyarakat dapat mengikuti acara melalui siaran live streaming Humas Pemda DIY, siaran JTV dan Youtube Kraton Yogyakarta.

Mewakili For You Indonesia Nana Je mengucapkan terimakasih atas dukungan Gubernur DIY beserta jajaran Pemerintah DIY, Dinas Kominfo, Biro Umum, Humas dan Protokol DIY, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Yogyakarta, Kraton Yogyakarta, GKR. Hemas serta pihak lainnya yang telah mendukung pelaksanaan gerakan Indonesia Raya Bergema.

Ketua Departemen Seni Budaya Pancasila (Permen Sedap) For You Indonesia Nano Asmorodono mengajak masyarakat turut mensukseskan gerakan Indonesia Raya Bergema di lingkupnya masing-masing.

Hal penting setelah dicanangkan, kata Nano Asmorodono adalah konsistensi masyarakat mengumandangkan Lagu Kebangsaan kontinu setiap hari jam 10.00 pagi diikuti dengan sikap hormat. Jika hal ini dapat dijalankan terus menerus maka akan menjadi kebiasaan yang menghidupkan kebanggaan sebagai rakyat Indonesia yang berjiwa patriotik.

BERITA REKOMENDASI