‘Ngangkring’ Bersama LSBO PWM DIY

YOGYA, KRJOGJA.com – Masa pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY untuk menggelar berbagai kegiatan. Kali ini menyelenggarakan kegiatan bertajuk ‘Ngangkring’ (Ngobrol Nganggo Media Daring) pada 29 Mei mendatang dengan mengangkat tema ‘Membumikan Seni Budaya dan Olahraga di Muhammadiyah’.

Menghadirkan narasumber Kusen SAg MA PhD atau akrab disapa Kyai Cepu, dosen Filsafat Aklaq UIN Jakarta, dengan penanggap Ustad Fakrurozi dan Ustad Jayadi, dipandu moderator Akhir Lusono. Dimulai pukul 15.30 hingga 17.00 WIB, acara diharapkan bisa semakin menancapkan kepercayaan bahwa seni budaya dan olahraga adalah bagian penting di Muhammadiyah. Pada acara ini juga akan ditampilkan produksi musik keroncong dari LSBO PDM Bantul.

“Kami coba rancang acara agar tidak hambar apalagi kering. Namun dengan balutan hiburan musik keroncong suasana akan cair kendatipun dilaksanakan secara virtual. Kami mencoba adaptasi dengan kondisi. Berdamai dengan keadaan kendatipun masa pandemi. Bagi kami tidak elok jika terus-terusan berdiam diri,” jelas Akhir Lusono yang masa jabatannya diperpanjang hingga pertengahan 2021 sebagai ketua LSBO PWM DIY.

BERITA REKOMENDASI