Pariwisata DIY Bangkit! Jogja Vaganza 2021 Usung Promosi Berbasis Teknologi Digital

YOGYA, KRJOGJA.com – Seluruh pemangku industri pariwisata di Yogyakarta siap menyambut kunjungan wisatawan, hal ini diwujudkan dalam event promosi pariwisata bertajuk Jogja Vaganza 2021. Jogja Vaganza ini bertujuan membangkitkan kembali semangat berwisata, memberi dampak positif terhadap dunia industri pariwisata dan meningkatkan kembali brand image atau citra pariwisata di Yogyakarta dengan protokol kesehatan ketat serta disiplin sesuai anjuran pemerintah.

Ketua Panitia Jogja Vaganza 2021 Edwin Ismedi Himna mengatakan kegiatan ini melibatkan seluruh pemangku pariwisata di Kota Yogyakarta dan didukung Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta,Badan Promosi Pariwisata Kota Yogyakarta (BP2KY), Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita), Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) dan Paguyuban Dimas Diajeng Kota Yogyakarta. Kegiatan dimaksudkan guna memotivasi para pelaku industri pariwisata di Kota Yogyakarta untuk berpromosi dengan mempertemukan antara seller dengan buyer secara langsung melalui ajang table top.

“Kami akan menggelar ajang table top yang diikuti 100 peserta travel agent dengan membidik pasar domestik di Grand Inna Malioboro pada Rabu (24/3/2021) sebagai salah satu rangkaian event Jogja Vaganza. Peserta 80 persen dari Pulau Jawa dan 20 persen dari provinsi terdekat seperti Bali, Lampung, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan merupakan travel agent yang menghandle wisatawan domestik ke Yogyakarta dan kebanyakan lewat jalur darat atau overland,” tuturnya kepada KRJOGJA.com di Yogyakarta, Minggu (21/3/2021) malam.

BERITA REKOMENDASI