Pasien Positif Corona DIY Bertambah

YOGYA, KRJOGJA.com – Jumlah pasien positif Corona Covid-19 di DIY dipastikan bertambah, Rabu (18/3/2020). Seorang pasien laki-laki berusia 58 tahun dinyatakan positif setelah hasil tes swabnya sudah diketahui.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 DIY Berty Murtiningsih menyebut pihaknya menerima data dari Litbangkes Kemenkes bawasanya ada tes positif dari warga DIY yang dikirimkan. Pasien tersebut diketahui merupakan laki-laki berusia 58 tahun.

“Dari informasi dari kementrian kesehatan, disampaikan bahwa ada hasil laboratorium positif dari sampel warga DIY yang dikirimkan ke Litbangkes, seorang laki laki, berusia 58 tahun,” ungkap Berty, Rabu (18/3/2020) siang.

Pasien tersebut menurut dia saat ini sudah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUP Dr Sardjito. “Pasien tersebut dirawat di RSUP Dr Sardjito,” sambungnya singkat.

Data tersebut membuat jumlah pasien positif Corona Covid-19 di DIY bertambah menjadi 2 orang. Sebelumnya, balita 3 tahun positif Corona namun saat ini kondisinya sudah berangsur membaik. (Fxh)

BERITA TERKAIT