Pedagang Pasar Sore Malioboro Dapat Bantuan Sembako

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Komunitas pedagang pasar sore Malioboro praktis sudah setahun lebih tak bisa mengais pemasukan lantaran terjangan pandemi Covid. Minggu (29/8/2021) Mereka akhirnya mendapat bantuan sembako dari Polda DIY berkolaborasi dengan organisasi Tentara Langit Familia.

Penyaluran bantuan dari Polda DIY diwakili oleh Kapolsek Mergangsan, Kompol Rachmadiwanto di Gedung Serba Guna Kelurahan Wirogunan, Kota Yogyakarta. Rachmadiwanto mengapresiasi bakti sosial dilakukan bersinergi dengan organisasi Tentara Langit Famili yang kebetulan sedang berulangtahun organisasi ke-13.

“Ini ditujukan kepada masyarakat terdampak pandemi yang situasinya memang tidak mengenakkan untuk kita semua. Dengan kepedulian bersama organisasi bisa bermanfaat bagi masyarakat terdampak pandemi termasuk masyarakat dalam komunitas seperti PKL Malioboro, PKL Pasar Sore, Pasar Klithikan,” ungkapnya.

Rachmadiwanto berharap pembagian sembako meski tak seberapa namun dapat meringankan beban masyarakat terdampak pandemi. “Kami berharap oganisasi masyarakat juga ikut berkontribusi menciptakan suatu iklim yang baik kondusif menciptkan kamtibmas tertib, kita wujudkan,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI