Pendaftaran Calon Ketua Umum HIPMI DIY Telah Dibuka

YOGYA, KRJOGJA.com – Pendaftaran Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Daerah Istimewa Yogyakarta telah dibuka. Tahapan pendaftaran memasuki tahap pengambilan formulir Calon Ketua Umum (Caketum) yang akan dibuka pada tanggal 21 – 25 September 2021.

Ketua Caretaker BPD HIPMI DIY, Syarif Alatas mengungkapkan, pembukaan proses pendaftaran Bakal Calon Ketua BPD HIPMI DIY merupakan bagian dari rangkaian acara Musdalub HIPMI DIY yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Mekanisme Musdalub akan diselenggarakan menyesuaikan dengan mekanisme PPKM darurat wilayah DIY.

“Kita akan mulai buka pendaftaran pada hari ini hingga tanggal 25 September, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Calon Ketua Umum. Di antaranya telah mengikuti pendidikan serta pelatihan daerah yang diselenggarakan oleh HIPMI, mendapatkan minimal dua surat rekomendasi dari BPC setempat, serta yang terakhir membayar biaya pendaftaran Calon Ketua Umum,” ujar Syarif Alatas, Kamis (23/9/2021).

BERITA REKOMENDASI