Pendaftaran Calon Ketua Umum HIPMI DIY Telah Dibuka

Dengan dibukanya pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI DIY, Syarif berharap dapat membuka peluang bagi kader-kader terbaik HIPMI untuk memimpin roda organisasi BPD HIPMI DIY selama 3 tahun kedepan.

“Harapan kami dengan dibukanya pendaftaran Caketum HIPMI DIY, para kader-kader terbaik dapat mempersiapkan serta memantaskan dirinya untuk bertarung merebutkan kursi Ketua Umum BPD HIPMI DIY. Selain dari itu, Calon Ketua Terpilih nantinya diharapkan dapat membawa HIPMI DIY menjadi medium bagi pengusaha-pengusaha muda di Yogyakarta yang nantinya dapat berkontribusi untuk memulihkan serta meningkatkan keadaan perekonomian indonesia khususnya Daerah Istimewa Yogyakarta ditengah kondisi Pandemi Covid-19,” terangnya.

Syarif juga menambahkan, Ditengah kondisi pandemi seperti ini, HIPMI harus selalu hadir untuk membangun dan mengembangkan potensi para pengusaha khususnya pelaku UMKM, yang mana Daerah istimewa Yogyakarta memiliki segudang bisnis kreatif serta bisnis pariwisata yang sayang jika tidak dimaksimalkan secara baik.

Nantinya para pendaftar Calon Ketua Umum BPD HIPMI DIY dapat mengambil formulir di kantor Sekretariat Musdalub yang beralamat di Hyarta Residence D-2, Sleman, DIY.(*)

BERITA REKOMENDASI