Pendaftaran Dibuka, Gigi Bakal Meriahkan Gelaran Sedulur Daihatsu

YOGYA, KRJOGJA.com – Event akbar Daihatsu Fun Day Sedulur 2020 dipastikan berlangsung, Sabtu (28/3/2020). Band Gigi akan hadir menghibur 3.000 pemilik mobil Daihatsu dari semua varian di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Kami memperkirakan ada 9.000 orang yang akan memeriahkan acara ini. Mengingat keterbatasan tempat, jumlah pendaftar kami batasi hingga 3.000 mobil saja,” kata Ketua Daihatsu Dun Day Sedulur 2020, M Sarbini di sekretariat KR.

Menurut M Sarbini pendaftaran saat ini sudah dibuka baik melaui online maupun offline. Panitia akan menutup pendaftaran H-7 acara atau jika peserta sudah memenuhi kuota.

“Kami mengajak masyarakat pemilik mobil Daihatsu untuk bergembira bersama dengan ‘sedulur-sedulur’ Daihatsu dari berbagai daerah,” kata M Sarbini. Acara tahunan ini juga menyediakan doorprize menarik bagi peserta.

Adapun tempat pendaftaran yaitu di Sekretariat Panitia, Kantor SKH Kedaulatan Rakyat Jl Margo Utomo No 40 Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Atau di Kantor Astra Daihatsu Yogyakarta, Jalan Magelang Km 7,2 Yogyakarta.

Acara Daihatsu Fun Day Sedulur 2020 juga akan dimeriahkan dengan Community meet up, Family zone, Classic Car Museum, Bazzar, Competition, Entertainment. (*)

BERITA REKOMENDASI