Perempuan Demokrat Dukung Pemenangan Pemilu dan Sosial

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Sebagai sayap perjuangan Partai Demokrat (PD), Perempuan Demokrat RI selain mendukung PD dalam pemenangan pemilu, juga mempunyai kiprah sosial  meningkatkan SDM perempuan.

“Di wilayahnya masing-masing  pengurus/anggota PDRI  bisa membuat pelatihan, pemberdayaan perempuan yang bermanfaat meningkatkan kualitas/daya saing perempuan,,” tegas Ketua PDRI DIY Harweni P Hastuti SH MH saat Pelantikan Pengurus DPC PDRI se DIY, Minggu (3/10/2021) di Hotel Ayaarta Malioboro Yogya.

Pelantikan dibuka Laporan Ketua Panitia Joynindya N Maitri yang juga Sekretaris DPD PDRI DIY. Nama-nama pengurus yang dilantik disebutkan dan jajaran Ketua, Sekretaris Bendahara dari 5 DPC  mewakili pengurus dilantik oleh Ketua PDRI DIY, Harweni dengan disiplin prokes.

Ketua DPC PDRI yang dilantik yaitu Anjarwati SPd (Kota), Lidyaningsih (Gunungkidul), RNgT Dyah Matardo (Sleman), Sinaryati Sunariyatun,SPd (Bantul) dan Andriani  SE  (Kulonprogo) berada di barisan depan dan menerima pataka dari Ketua PDRI DIY.

Ketua DPD Partai Demokrat DIY Heri Sebayang bersama politisi perempuan yang juga Sekretaris DPD  Partai Demokrat DIY Freeda Musthikasari  SE MM turut hadir.

“Partai Demokrat baik-baik saja, justru saat ini sedang sexie-sexienya. Demokrat lagi banyak dibicarakan dan diperebutkan. Kita dukung AHY selaku Ketua Umum Demokrat untuk terus membesarkan Partai Demokrat. PDRI mewakili kesetiaan perempuan untuk terus berjuang bersama Demokrat,” tegas Heri.

 

BERITA REKOMENDASI