Peringatan HUT Partai ke-48 PDI Perjuangan Bersihkan 3 Sungai di Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com – HUT ke-48 PDI Perjuangan akan diperingati secara serentak di seluruh Indonesia pada 10 Januari 2021. Tema yang diangkat ‘Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan’. Sehubungan dengan hal tersebut, DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta akan melaksanakan beberapa kegiatan.

Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan Kota Yogyakarta GM Deddy Jati Setyawan mengatakan, rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Kota Yogya diawali pemasangan atribut bendera dan spanduk. Pada hari H, struktural, kader partai, anggota dan simpatisan akan mengikuti acara peringatan HUT secara virtual melalui zoom meeting, bergabung dengan pusat.

“Melalui zoom meeting, kita akan menyimak pidato peringatan HUT dari Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ditargetkan zoom meeting ini akan memecahkan rekor MURI sebagai zoom meeting dengan peserta terbanyak. Untuk DPC, kita akan mengerahkan 1.000 peserta,” terang Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Yogyakarta ini kepada wartawan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Jumat (8/1/2021).

BERITA REKOMENDASI