Peringati HUT Ke-6 Tedjo, Pemilik Daihatsu Terios Bakti Sosial

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Terios Djogja atau Tedjo, yang merupakan komunitas mobil pertama di Indonesia khusus Daihatsu Terios, menggelar peringatan ulang tahun ke-6. Peringatan bertema “a_Six” dikemas dengan touring bakti sosial ke Kota Cilacap.
Menurut Aldy Mulyadi selaku Ketua Umum Tedjo, bakti sosial kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim Amanah dengan membagikan sembako, alat tulis, kebutuhan harian serta bingkisan. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, penyerahan bantuan diterima langsung oleh para anak-anak penghuni panti asuhan.
“Tedjo senantiasa berusaha untuk konsisten mewujudkan apa yang menjadi cita-cita sejak 2015 silam yakni memberikan peran komunitas di dalam masyarakat,” ungkap Aldy, Selasa (5/10/2021). Konsistensi inilah yang diakuinya sebagai “ngugemi” salah satu dari keseluruhan slogan Tedjo yaitu  “ngajeni, ngangeni lan ngugemi“.
“Kita harus memberikan perhatian lebih kepada anak-anak kurang beruntung yang sudah tidak mempunyai orang tua sejak mereka kecil. Dengan sedikit perhatian dari kita, harapannya dapat menyenangkan hatinya sehingga lebih semangat dalam belajar, ” paparnya.
Tedjo sendiri berulangtahun tepatnya pada 8 Juli. “Biasanya, terdapat rangkaian acara termasuk bakti sosial, namun karena masa PPKM dan pandemi Covid-19 maka kegiatan baru bisa dilakukan saat ini,” pungkas Aldy. (Sal) 

BERITA REKOMENDASI