Pilkada 2020, AMPG Siap Wujudkan Target 100 Persen Kemenangan

YOGYA, KRJOGJA.com – Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) DIY siap mewujudkan target sapu bersih kemenangan Pilkada di 3 kabupaten di DIY tahun 2020 yang telah dicanangkan oleh DPD Partai Golkar DIY. Untuk itu, AMPG melakukan konsolidasi total seluruh ormas kepemudaan yang berafiliasi dengan Partai Golkar, agar kompak satu komando memenangkan pasangan calon (paslon) yang didukung Partai Golkar.

Ketua AMPG DIY, Ihwan Setiawan mengatakan, saat ini AMPG sedang melakukan proses restrukturisasi kepengurusan seluruh ormas kepemudaan di Partai Golkar, mulai tingkat provinsi sampai paling bawah pedukuhan. “Pengurus yang tidak aktif akan kita ganti, demikian juga yang tidak satu komando. Ini penting agar ormas kepemudaan di Partai Golkar solid dan hidup,” terang Ihwan kepada wartawan saat jumpa pers di Kantor DPD Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Selasa (21/7/2020).

Menurut Ihwan, konsolidasi total yang di dalamnya ada proses revitalisasi dan restrukturisasi kepengurusan ormas-ormas kepemudaan merupakan amanat langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selain itu juga amanah dari Musda dan Rakerda Golkar DIY di bawah kepemimpinan Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman. “Saat ini seluruh jajaran pimpinan AMPG kabupaten/kota se-DIY turun ke bawah memastikan penataan organisasi berjalan dengan baik,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI