Polda DIY Raih Peringkat 5 Besar di 6 Dimensi

YOGYA, KRJOGJA.com – Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto memimpin rapat analisa evaluasi (anev) Triwulan III PPK pada Selasa (16/11/2021) malam, yang diikuti oleh 34 Polda diseluruh Indonesia secara virtual.

Dalam kegiatan tersebut Irwasum menyampaikan capaian Program Prioritas Kapolri (PPK) Triwulan III secara umum berhasil mencapai persentase diatas 90%. Hal ini menunjukkan peningkatan capaian secara umum jika dibandingkan dengan persentase pada TW II.

Dalam anev tersebut juga disampaikan hasil survey dari Charta Politika tentang peringkat kinerja Polda seluruh Indonesia. Terdapat 8 dimensi yang menjadi penilaian kinerja Polda di Indonesia yaitu Kepuasan Pemeliharaan Kamtibmas, Penegakan Hukum, Kualitas SDM Polisi, Pelaksanaan Tugas Kontemporer, Kepuasan Pelayanan Publik, Kepuasan Komunikasi Publik dan Pengawasan Kinerja, ujar Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, S.IK., M.Sc pada selasa (16/11/2021) malam.

“Dari hasil survey tersebut, Polda DIY masuk dalam 5 besar di 6 dimensi atas capaian kinerja dari 8 dimensi yang dikategorikan”, lanjutnya.

Atas capaian yang diraih tersebut, Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, SH., S. IK. menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota kepolisian di jajaran Polda DIY yang telah bekerja dengan penuh dedikasi tinggi.

“Bapak Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, SH., S. IK. mengaku capaian yang diraih tersebut merupakan prestasi bersama dan beliau menyampaikan terima kasih kepada anggota,” pungkas Yuliyanto.(*)

BERITA REKOMENDASI