PPSDM Kemenkes Gelar Edu Health Fair Online di Era Pandemi

YOGYA, KRJOGJA.com – Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM (PPSDM) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia menggelar acara pameran Edu Health Fair 2020. Acara pengenalan potensi Lembaga Pendidikan di bawah naungan Kemenkes ini digelar secara daring dan luring.

Kepala Bidang Penyelenggaraan Pendidikan, Pusdik SDMK, Kemenkes RI, Dr Akemat, S.Kp, Mkep mengatakan pameran Edu Health Fair merupakan agenda tahunan sejak 2018. Tahun ini pameran dilaksanakan Kamis-Jumat (5- 6 November 2020) dengan ‘’Poltekkes Kemenkes Era 4.0: Menembus Batas dan Produktif di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.’’

“Kami ingin menunjukkan potensi yang ada, Poltekkes Kemenkes misalnya, menunjukkan perkembangan pesat menghasilkan lulusan tenaga kesehatan, produk dan inovasi dari penelitian yang dilakukan dosen maupun mahasiswa. Tahun ini karena pandemi Edu Health Fair mengusung konsep hybrid event daring dan luring mengkombinasikan interaksi langsung melalui event secara on-site di Mall Taman Anggrek Jakarta, dan interaksi digital (online) melalui platform website eduhealthfair.id,” ungkapnya melalui rilis tertulis pada media, Rabu (4/11/2020).

BERITA REKOMENDASI