Putra Bungsu Jenderal Sudirman Jadi Penasihat Pemuda Pancasila DIY

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ormas Pemuda Pancasila (PP) memperingati HUT ke-61, Rabu (28/10/2020). Di DIY, perayaan sederhana dilakukan bertempat di halaman Markas Komando Jalan Laksda Adisutjipto dihadiri ratusan anggota dari lima kabupaten/kota.

Pada momentum peringatan yang bertepatan dengan masa pandemi, anggota PP se-DIY memotong tumpeng tanda syukur. Seusai acara, ratusan motor dan mobil lantas berkonvoi keliling wilayah DIY.

Ketua MPW PP DIY, Faried Jayen Soepardjan mengungkap pada momen ulang tahun kali ini pihaknya kedatangan tamu istimewa yang merupakan putra bungsu Panglima Besar Jenderal Sudirman. Sosok Teguh Sudirman pun secara langsung didaulat sebagai penasihat PP DIY dan akan dimintakan surat keputusan dari pimpinan pusat.

“Bapak Teguh Sudirman, putra bungsu Panglima Besar Jenderal Sudirman berkomitmen untuk bergabung dengan Pemuda Pancasila. Kami sangat merasa luar biasa dan langsung mengangkat beliau sebagai sesepuh dan penasihat PP DIY,” ungkap Faried Jayen pada wartawan usai acara.

BERITA REKOMENDASI