Putus Mata Rantai Covid-19, Kowani Gelar Vaksinasi Selama 3 Hari

YOGYA, KRJOGJA.com – Kongres Wanita Indonesia (Kowani), federasi dari 97 organisasi wanita lingkup nasional yang terdiri dari organisasi profesi, organisasi keagamaan dan organisasi kemasyarakatan ikut mendukung program Pemerintah dengan menyelenggarakan kegiatan Pelayanan Vaksin guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Melalui Yayasan Hari Ibu dan Yayasan Seri Derma, Kowani menggelar vaksinasi di Gedung Mandala Bhakti Wanita Tama, Jalan Laksda Adisutjipto selama tiga hari dimulai 30 Agustus hingga 1 September 2021.

Kegiatan Pelayanan ‘Vaksinasi Merdeka Kowani – Vaksin Wisata’ menyasar sejumlah kalangan antara lain Pengurus Kowani dan organisasi anggota Kowani serta pelaku wisata dan masyarakat umum dengan rentang usia 18 tahun ke atas.

Ketua Umum Kowani Dr Ir Giwo Rubianto Wiyogo, M Pd mengapresiasi seluruh usaha yang telah dilakukan oleh seluruh panitia dalam mendukung terlaksananya vaksinasi ini. “Terimakasih setinggi-tingginya kami sampaikan kepada seluruh panitia maupun pendukung acara, dinas terkait, pemerintah daerah kiranya melalui kerja sama yang baik ini dapat mewujudkan Yogya yang semakin sehat, pariwisata kembali pulih, perekonomian bangkit,” ujar Giwo.

BERITA REKOMENDASI