Ranting PDI Perjuangan Gondokusuman Berbagi Paket Ayam untuk Warga

YOGYA, KRJOGJA.com – Pimpinan Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kota Yogyakarta berbagi paket ayam potong siap olah untuk warga Yogyakarta. Aksi berbagi ini sebagai wujud kepedulian pengurus PDI Perjuangan Kota Yogyakarta kepada warga yang membutuhkan.

“Tujuan kita berbagi adalah untuk menambah gizi bagi warga terdampak Covid-19 sekaligus bagian dari kegiatan penutup rangkaian peringatan hari Kemerdekaan RI ke-75 dari seluruh pengurus dan pimpinan ranting PDI Perjuangan Yogyakarta,” kata Muhammad Alvin Khoiru koordinator aksi berbagi ayam, Minggu (30/8/2020).

Alvin dari pengurus Ranting PDI Perjuangan Demangan Yogyakarta menjelaskan aksi berbagi ayam siap olah ini diberikan kepada sejumlah kelompok masyarakat termasuk ke sejumlah senior partai yang terdampak pandemi.

Kegiatan aksi berbagi ranting PDI Perjuangan Kec Gondokusuman dengan membagikan ayam ke rumah yatim piatu, ke panti wreda Panti Rekso Putro dan ke sejumlah senior partai dikoordinatori oleh, Muhammad Alvin Khoiru SH ketua Ranting Demangan.

BERITA REKOMENDASI