Rayakan HUT Ke-31, JNE Yogyakarta Gelar “Touring & Charity” di Gunungkidul

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com –  JNE Yogyakarta mengadakan berbagai rangkaian kegiatan sebagai wujud syukur di usia yang ke 31 tahun sejak November lalu. Rangkaian kegiatan diawali dengan santunan bagi 31 panti asuhan di DIY dan puncaknya menggelar Touring & Charity di Gunungkidul pada Sabtu (19/12/2021) lalu.

Selain untuk menjalin keakraban antar karyawan JNE Yogyakarta, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian JNE pada masyarakat. Touring & Charity JNE Yogyakarta dimulai dengan agenda touring bersama karyawan JNE Yogyakarta dari Kantor JNE Yogyakarta menuju kawasan Pantai Sundak Tepus Gunungkidul.
Kepala Cabang JNE Yogyakarta Adi Subagyo mengatakan kegiatan ini melibatkan karyawan JNE karena hampir dua tahun tidak ada kegiatan bersama sejak pandemi Covid-19. Di tengah perjalanan rombongan singgah di Kapanewon Girisubo untuk bakti sosial sekaligus beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Pantai Sundak. JNE Yogyakarta memberikan bantuan untuk janda, dhuafa, fakir miskin dan anak yatim di empat dusun yang ada di Kapanewon Girisubo, Gunungkidul.
” Gathering karyawan ini kami adakan agar karyawan semakin akrab, lebih dekat, dan semangat lagi. Kami makan siang bersama di sana. Dalam kegiatan juga kami sisipkan nilai untuk saling berbagi. Ada bantuan bagi 10 anak yatim, kemudian 50 paket sembako dan uang tunai untuk pembangunan di sana. Semoga bisa membantu mereka,” ujarnya di Yogyakarta, Minggu (26/12/2021).

BERITA REKOMENDASI