RS Mata ‘Dr Yap’ Jalin Kerjasama dengan BPJS Kesehatan

YOGYA, KRJOGJA.com – Rumah Sakit (RS) Mata ‘Dr Yap’ Yogyakarta kembali menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan. Itu ditandai dengan penandatangan perjanjian kerjasama antara Plt Direktur Utama RS Mata ‘Dr Yap’, dr Alida Lienawati MKes dengan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta Dwi Hesti Yuniarti di Aula RS Mata ‘Dr Yap’ Yogyakarta, Rabu (3/2/2021).

Turut menyaksikan proses penandatanganan, Ketua Umum Yayasan Dr Yap Prawirohusodo, GBPH Prabukusumo, Ketua Pembina Yayasan Dr Yap Prawirohusodo, KPH H Indrokusumo dan Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan, Andayani Budi Lestari dihadiri segenap sivitas hospitalia RS Mata ‘Dr Yap’ Yogyakarta secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Alida Lienawati mengatakan, dengan kembali bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, maka masyarakat peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bisa berobat atau memanfaatkan fasilitas kesehatan di RS Mata Dr Yap sebagai peserta JKN. Menurutnya, seluruh jenis layanan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit bisa dicover BPJS Kesehatan. Setelah ini pihaknya akan menyiapkan segala sesuatunya untuk kembali memberi palayanan kepada peserta JKN. “Kami akan instal sistem dan lain-lainnya dulu, tanggal 10 Februari besok kami akan mulai melayani,” terang Alida kepada wartawan usai acara.

BERITA REKOMENDASI