Ruang Baru Otmil II-10 Yogya Mulai Digunakan

YOGYA, KRJOGJA.com – Sejumlah ruang layanan terbaru di Oditurat Militer (Otmil) II-10 Yogyakarta diresmikan dan mulai beroperasi. Ruangan tersebut terdiri ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), ruang kesehatan, ruang laktasi (ruangan khusus ibu menyusui) dan ruang sidang online serta ruang naspooring. Peresmian dilakukan oleh Oditur Jenderal TNI, Marsekal Muda TNI Dr Sujono SH MH CFRA, Senin (12/4/2021) ditandai pemotongan pita dan penandatanganan prasasti.

Kepala Oditurat Militer II-10, Kolonel Chk (K) ESJ Wahju Widajati SH mengatakan, ruang PTSP, ruang kesehatan dan laktasi merupakan syarat mutlak dan langkah maju untuk meningkatkan pelayanan publik dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Otmil II-10 Yogyakarta.

Sedangkan ruang sidang online berfungsi untuk mendukung persidangan online di masa pandemi guna mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid-19. Adapun ruang naspooring atau pemeriksaan tambahan dibuat khusus untuk melaksanakan fungsi penyidikan dalam pemeriksaan tambahan.

BERITA REKOMENDASI