Sahabat Ganjar Deklarasi Serentak 50 Kota, Relawan DIY : Kami Tak Tahu Pak Ganjar Mau Atau Tidak

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Gerakan relawan pendukung Ganjar Pranowo terus meluas, terbukti adanya deklarasi serentak Sahabat Ganjar di 50 kota Indonesia, Minggu (22/8/2021). Tersentral melalui daring, Sahabat Ganjar di berbagai daerah melakukan deklarasi dengan kegiatan nyata untuk masyarakat dengan cara-cara unik.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Lenny Handayani mengatakan relawan yang ikut serta terdiri dari berbagai elemen masyarakat dengan latarbelakang beragam. Di beberapa wilyah, acara deklarasi dilakukan dengan berbagai kegiatan unik, juga bermanfaat yakni membagikan ribuan paket sembako dan masker kepada warga terdampak pandemi.

“Di Cirebon, relawan melakukan deklarasi di atas perahu nelayan. Di Kuningan dengan iring-iringan delman. Di Bojonegoro, Medan, Solo dengan iring-iringan becak. Di Bali dengan memborong jajanan pedagang kaki lima, di Semarang melakukan aksi tanam pohon bakau dan di Jakarta para relawan melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata,” ungkapnya dalam pertemuan daring via zoom.

BERITA REKOMENDASI