Salurkan Ribuan Paket Sembako, Baikhati Kolaborasi Bareng Mahasiswa dan Dewi Perssik

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Baikhati.id melalui program #MuharramBerbagi, Selasa (10/8/2021) membagikan ribuan paket sembako kepada warga terdampak pandemi di DIY, Jakarta, Tangerang, Depok, Semarang dan sekitarnya. Kali ini, Baikhati menggandeng mahasiswa untuk membagikan 2.300 paket sembako dan 800 nasi kotak siap makan secara serentak, Selasa pagi tadi.

“1 Muharram kita jadikan momentum untuk introspeksi diri dan selalu bersyukur di tengah keterbatasan pandemi yang masih belum berakhir. Di hari yang memiliki banyak keutamaan ini, Baik Hati menggaungkan kembali semangat berbagi kepada sesama melalui program #MuharramBerbagi,” ungkap Saptana, co-founder platform Baik Hati melalui siaran pers tertulis yang diterima KRjogja.com.

Mahasiswa dari berbagai kampus turut berpartisipasi dalam kegiatan ini seperti dari Universitas Trisakti, London School of Public Relations, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, STIE Darunnajah, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sekolah Tinggi Multi Media (MMTC) Yogyakarta, Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW), Akademi Sekretari dan Manajemen Marsudirini Santa Maria, dan Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY), Universitas Katolik Soegijapranata (UNIKA), Akademi Kimia Industri Santo Paulus Semarang, Politeknik Pekerjaan Umum, Universitas Semarang, Universitas Sebelas Maret dan Universitas Pandanaran.

BERITA REKOMENDASI