Sambut Hari Kemerdekaan, Program “1,7 Juta Paket Sembako Covid” Serentak di Seluruh Indonesia

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Di tengah pandemi Covid-19, PKS DIY memilih memperingati dengan agenda membagikan paket sembako untuk warga Yogyakarta yang terkena dampak. Agenda ini merupakan bagian program nasional PKS bernama “1,7 Juta Paket Sembako Covid” dan dilakukan serentak seluruh Indonesia di masing-masing daerah, Selasa (17/8/2021).

Pada kesempatan tersebut, DPW PKS DIY membagikan 150 paket. Sementara di DPD, DPC sampai DPRa (ranting) juga diadakan agenda sama dengan jumlah lebih banyak.

“Harus tetap bergembira, meskipun dalam kondisi mengalami musibah, bencana, wabah seperti ini. Bersyukur karena nikmat yang diberikan jauh lebih banyak dibandingkan musibah yang diterima”, ucap Ketua DPW PKS DIY, Agus Mas’udi, Rabu (18/8/2021). Turut hadir anggota Fraksi PKS DPRD DIY Muhammad Syafi’i.

Ia menjelaskan, Agustus yang identik dengan bulan kemerdekaan tahun ini bertepatan dengan Muharam yang identik tahun baru hijriyah. Hal itu merupakan dua kenikmatan yang bertemu, kenikmatan hijrah dan kenikmatan merdeka.

“Maka pada hari ini kami mewujudkan rasa syukur dengan berbagi, peduli kepada sesama yang terkena dampak Covid-19”, ungkapnya.

Agus juga mengatakan, secara hitungan materi bantuan tersebut tidak banyak dan nilainya tidak seberapa besar. Namun diharapkan dapat memberi keberkahan, karena berkah artinya adalah selalu bertambah kebaikannya”, sambung Ketua DPW PKS DIY periode 2020-2025 ini.

Warga yang hadir menerima bantuan merasa sangat senang dan berkesan karena paket bantuan sembako diberikan langsung oleh Agus Mas’udi selaku ketua DPW PKS DIY beserta beberapa pengurus,  (Feb)

BERITA REKOMENDASI