Sambut HUT Ke-60 Bank BPD DIY Adakan Doa Bersama

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Menyambut HUT ke-60, Bank BPD DIY menggelar acara ‘BPD DIY Berdoa’ sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang diberikan. Sehingga Bank BPD DIY pada usianya yang ke-60 tahun mampu menjadi bank yang berkinerja baik dan terus berkembang. Doa bersama tersebut dilaksanakan secara hybrid di seluruh kantor Bank BPD DIY pada jum’at (12/12/2021).

BPD DIY Berdoa diawali dengan tadarus Alquran 30 Juz yang dilakukan oleh pegawai Bank BPD DIY di masing-masing kantor. Setelahnya, rangakaian acara BPD DIY berdoa dilanjutkan dengan doa bersama dan penyampaian tausiyah oleh Ustadz Wijayanto di Kantor Pusat Bank BPD DIYdan diikuti secara daring oleh seluruh pegawai.

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad menyampaikan ungkapan syukur atas kinerja baik Bank BPD DIY hingga saat ini.

“Acara BPD DIY berdoa ini kami selenggarakan sebagai salah satu wujud syukur kami atas berkah dan rahmat dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Bank BPD DIY di usia yang ke 60 tahun dapat terus berkembang menjadi bank yang besar dan dipercaya masyarakat,” kata Santoso.

Dalam kesempatan tersebut Bank BDP DIY juga menyalurkan bantuan Bazis kepada beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang diserahkan melalui kantor cabang di masing-masing wilayah.

Diantaranya Panti Asuhan dan Dhuafa Mafaza, Panti Asuhan Umar Bin Khattab bantul, Pondok Pesantren Raudhatus Salaam Sleman, Panti Asuhan Ibadah Bunda Bangirejo Yogyakarta dan Panti Asuhan Rumah Sejahtera Wonosari.

 

BERITA REKOMENDASI