Samsat Kota Yogya Bebas Pungli

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Samsat Kota Yogyakarta bebas pungli dan amanah dalam menjalankan tanggungjawabnya. Demikian dari kunjungan Tim Saber Pungli Jumat (24/9) siang ke Samsat Kota Yogya dengan pengecekan layanan yang ditutup pemasangan stiker anti pungli pada loket layanan.

“Pengecekan meliputi sarana prasarana protokol kesehatan, pengecekan upaya yang dilakukan dalam rangka pencegahan pungli dan korupsi layanan publik,” ucap Kepala Samsat Kota Yogya Bagiya Rakhmadi SH MM kepada KRJogja.com , Sabtu (25/9/2021).

Tim Saber Pungli yang dipimpin Irjenpol Dr Drs Agung Makbul SH MH (Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat) dan Brigjen Dr. Bambang Pristiwanto. SHM Hum didampingi Irwasda Polda DIY juga mrlakukan pengecekan dengan melihat penempatan pemasangan baliho, spanduk dan banner yang terpasang di area Samsat kota Yogyakarta.

“Juga dilakukan pengecekan terhadap aduan masyarakat serta tindak lanjut Dumas terkait layanan publik di Samsat kota Yogyakarta,” ucap Bagiya

Turutvmenyambut rombongan Tim Saber Pungli, AKBP Edy Bagus Sumantri, SIK (Kasubditregident), Kompol Yugi Bayu Hendarto SH SIK (Kasi BPKB), Kompol Edy Sutrisno, SH (Kasi SIM), AKP Maryanto, SH MM (Kasi STNK), dan AKP Sutrisno SH MM (Paur STNK). (Vin)

 

BERITA REKOMENDASI