Sardjito dan UGM Harus Tingkatkan Kemampuan Layanan

YOGYA, KRJOGJA.com – Ekosistem pelayanan kesehatan yaitu penelitian, pelayanan masyarakat termasuk bisnis, ekonomi dan transportasi harus terbentuk dan bersinergi dengan baik. Apabila hal tersebut bisa diwujudkan dengan baik akan menjadi salah satu unsur keistimewaan DIY.

“Kedatangan kami bersama rombongan untuk bertemu dengan Gubernur DIY, Sri Sultan HB X bertujuan untuk melakukan rapat koordinasi terkait dengan perkembangan RSUP Dr Sardjito. Hal ini karena ‘Ngarsa Dalem’ merupakan Ketua Dewan Pengawas yang selalu memberikan perhatian besar pada RSUP Dr Sardjito,”
kata Direktur Utama (Dirut) RSUP Dr Sardjito, dr Rukmono Siswishanto, MKes SpOG(K) seusai melakukan pertemuan dengan Gubernur DIY Sri Sultan HB X dan dewan pengawas RSUP Dr Sardjito di Gedhong Gadri, Kompleks Kepatihan, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Rektor UGM sekaligus anggota dewan pengawas ,Prof Panut Mulyono,mengungkapkan, Gubernur DIY meminta agar RSUP Dr Sardjito meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit melalui UGM. Kerjasama UGM dan Sardjito memang tidak bisa lepas begitu saja, mengingat lokasi dan hubungan psikologis yang selama ini sudah terjalin.UGM yang memiliki Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan memang sudah lama bekerjasama dengan Sardjito. Tentunya pihaknya akan meningkatkan pengabdian dalam melayani masyarakat dengan lebih baik.

BERITA REKOMENDASI