1000 Tendik Ikut Vaksinasi Massal di UPN Veteran Yogyakarta

SLEMAN, KRJOGJA.com – Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa, Selasa (4/5) meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta. Vaksinasi ini mentargetkan 1000 orang yang terdiri dari tenaga pendidik dan karyawan.

Danang menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi Covid-19 di sektor pendidikan. Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan untuk membantu mempercepat proses belajar mengajar secara tatap muka, mengingat dunia pendidikan menjadi salah satu prioritas utama pelaksanaan program vaksin. Ia berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa segera dilakukan di beberapa universitas lainya di kabupaten Sleman.

“Saya berharap pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan lancar, dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama dibidang pendidikan, sehingga pembelajaran tatap muka dapat segera dilakukan”.

Vaksinasi ini menyasar 6 kampus se-Sleman, di antaranya Amikom, STIE YKPN, UPN, STIE SBI, STIKES Guna Bangsa, dan STIE Nusa Megar Kencana. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI