105 Anak Antusias Ikut Lomba Mewarnai di The Rich

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebanyak 105 anak-anak TK dari Yogyakarta dan sekitarnya antusias mengikuti Lomba Mewarnai di The Rich Jogja Hotel, Minggu (17/09/2017). Acara digelar untuk mengasah kreativitas anak sejak dini.

"Ini adalah kegiatan September Ceria dari The Rich Jogja Hotel. Rencananya, lomba mewarnai ini akan kami agendakan rutin setiap dua bulan sekali. Tentu sebagai sarana untuk melatih kreativitas sekaligus melatih sensor motorik otak kanan anak," ungkap Joko Paromo, Executive Assistant Manager The Rich Jogja Hotel.

Dikatakan, acara yang digelar bekerjasama Seto Art Production ini juga sebagai sarana untuk merebranding nama hotel yang kini menjadi The Rich Jogja Hotel. Sebagai salah satu hotel bintang empat yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan Jogja City Mall (JCM) punya kewajiban peduli pada anak.

Public Relation The Rich Jogja Hotel Brigitta menjelaskan, disamping lomba mewarnai, bulan lalu pihaknya juga mengadakan lomba fashion show bagi anak. "Jadi, lomba mewarnai ini adalah kegiatan dari kami yang peduli terhadap anak. Sebab, anak adalah generasi masa depan bangsa," jelasnya. (Adk)

BERITA REKOMENDASI