15 Pasangan Finalis Dimas Diajeng Sleman 2020 Diperkenalkan

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – 15 Pasang Finalis Dimas Diajeng Sleman 2020 diperkenalkan melalui Sugeng Rawuh Party (SRP) di Pelataran Ayem Tentrem, Jumat, (28/2) malam. Acara SRP kali ini berbeda karena diadakan dalam bentuk acara sharing session dalam rangka menyambut anggota keluarga baru dari Ikatan Dimas Diajeng Sleman.

Dra. Sri Sudarningsih selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam sambutannya berpesan menjadi Dimas Diajeng Sleman tidak hanya berfokus pada pariwisata dan budaya akan tetapi juga lingkup daerah sleman dari bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan lainnya.

“Dimas Diajeng Sleman juga harus mau berproses untuk mengabdikan diri dan menjadi generasi yang peduli akan perubahan. Gelar dimas diajeng tidak hanya selama proses pemilihan akan tetapi juga sampai seumur hidup, sekali menjabat, seumur hidup menginspirasi,” katanya seperti dalam rilis kepada KRJOGJA.com.

Dengan mengusung tema Inspiring Movement, diharapkan bahwa Dimas Diajeng Sleman tentunya bisa menjadi role model seluruh muda-mudi maupun masyarakat yang ada di Sleman. Sebagai duta daerah, Dimas Diajeng Sleman juga diharapkan untuk bisa berkarya, berinovasi, dan bisa menjadi inspirasi serta kebanggaan bagi Sleman, Yogyakarta bangsa Indonesia.

Mulai setelah SRP, seluruh finalis akan langsung mendapat pembekalan dan mengikuti agenda lain yang cukup intensif seperti pembekalan busana jawa, public speaking, pembentukan karakter serta creativepreneur sampai dengan sebelum Malam Penobatan Dimas Diajeng Sleman 2020 yang rencana akan diadakan pada awal April 2020 mendatang. (*)

BERITA TERKAIT