2019, Enam Juta Penumpang Padati Bandara Adisutjipto

YOGYA, KRJOGJA.com – Sepanjang tahun 2019, jumlah penumpang yang memanfaatkan Bandara Adisutjipto Yogyakarta mencapai 6.861.653. Pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG110 menjadi yang terakhir mendarat di Bandara Adisutjipto, tepat pada pukul 22.29 WIB pada penghujung tahun 2019.

Penumpang yang mendarat terakhir tersebut disambut oleh Duta Bandara Adisutjipto bersama dengan Airport Duty Manager dan Customer Services and Hospitality Manager. Mereka memberikan bouquet  bunga dan cinderamata menarik kepada penumpang terakhir yang memasuki lingkungan bandara. "Kami berterima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan Bandara Adisutjipto Yogyakarta. Smeoga kedepan kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa bandara," ujar General Manager (GM) PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta Agus Pandu Purnama, Kamis (2/1).

Dhian dan Ega mengaku terkesan dengan sambutan dari Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Adisutjipto. Keduanya mengaku terkejut dengan ini. "Surprised sekali. Kkami baru saja tiba dari Jakarta untuk berkumpul dengan keluarga di Yogya dan langsung mendapatkan sambutan yang hangat," jelas Ega. (Awh)
 

BERITA REKOMENDASI