26 Dewan Pengurus Komnasdik Wilayah DIY Resmi Dilantik

SLEMAN, KRJOGJA.com – DPN Komisi Nasional Pendidikan (Komnasdik) Indonesia Prof Burhanudin Tola MA,
melantik 26 pengurus tingkat wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta melalui via zoom dari Jakarta. Hadir juga secara virtual DIKPORA, LLDIKTI, APTISI Wilayah V, KOPERTAIS & KOMISI D DPRD DIY. Acara berlangsung Minggu (4/4/2021) di Bioskop Resto Gamping Sleman.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indoensia Raya, Mars Komnasdik, sebelum sesi pelantikan dan penandatangan pakta integritas, disampaikan orasi ilmiah oleh Dr H Khamim Zarkasih Putro MSi. Sambutan Ketua Dewan Pendiri Komnas Pendidikan Indonesia H Kiswantoro Deddy SE MM dilanjutkan rapat kerja 2021-2026 dengan 4 Bidang. Bidang Peningkatan Mutu dan Pelayanan Pendidikan, Bidang Hukum, Organisasi & Pengawasan, Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga, Bidang Riset dan Pengembangan.

“Komnasdik DPW DIY ini adalah amanah yang dimandatkan kepada 26 dewan pengurus, laksanakan sebaik-baiknya sesuai Visi Misi serta tujuan Komnasdik, berkepribadian nilai-nilai Pancasila,” kata Ketua Komisi Nasional Pendidikan Dewan Perwakilan Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Dr Sri Handayani S Kep Ns M Kes dalam sambutan dalam pelantikan tersebut.(*)

BERITA REKOMENDASI