40 Peserta di Target Ambilbagian

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebanyak 40 peserta ditarget ikut ambilbagian dalam ajang Altamira Sport Fun and Time Rally 2017 di Queen Parking Jogja Bay, Maquwoharjo, Sleman, Minggu (17/12/2017).

Ketua panitia Ardian Farid  yang didampingi panitia lomba Stevie SW di Sleman mengatakan, kejuaraan reli ini bersifat terbuka untuk umum. Reli dikemas secara ‘Fun & Time Rally’ dan  merupakan supporting event Classic &Retro  #3 yaitu kontes dan pameran.

“Dalam reli ini panitia mementingkan pengenalan fun time reli kepada para penggemar mobil retro, meski tetap membuka kelas umum dengan mobil tahun pembuatan bebas. Memperebutkan trofi Jogja Retrodiningrat. Sedangkan Altamira Sport Management (ASM) sebagai komisi relinya,” ujar Ardian Farid.

Lebih lanjut dikatakan, dalam reli yang menempuh jarak 71.48 km selama 240 menit tersebut akan digelar pula acara baksos ke sebuah panti asuhan anak yang didukung Pamella Swalayan, yang dipimpin Pamella Sunardi. “Dalam pelaksanaan reli sekaligus dikombinasikan acara baksos, kita telah didukung Pamella Swalayan sejak tahun 1997,” beber Stevie SW.

Kategori yang dilombakan meliputi  Retro (Maksimun tahun  1986), Young Timer (87-90) dan kategori umum dengan tahun pembuatan bebas. Dengan registrasi Rp 250 ribu/peserta.(Rar)

BERITA REKOMENDASI