500 Peserta Ikut Jalan Sehat 5 Tahun Latoya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebanyak 500 peserta yang terdiri keluarga besar Latoya dan warga Trihanggo, Gamping, Sleman ikut meramaikan ajang Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Latoya tahun 2017. Kegiatan Jalan Sehat dengan start-finish di Halaman Kantor PT Kerja Tirta Santosa Jalan Kabupaten Km 3,5 No 112 Sleman,  Minggu (10/12/2017).

Menempuh jarak sekitar 2,5 Km, dilepas Direktur PT Kerja Tirta Santosa Liana Kurniawati. Kegiatan jalan sehat juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara dipimpin Liana Kurniawati, didampingi Manager PT Kerja Tirta Santosa Handoko dan para karyawan. Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Liana Kurniawati. Potongan tumpeng tersebut oleh Liana Kurniawati diserahkan kepada  Handoko.

"Selain acara jalan sehat panitia penyelenggara 5 Tahun Latoya juga mengadakan pengobatan gratis yang juga diperuntukkan bagi keluarga besar Latoya dan warga Trihanggo," ujar Liana Kurniawati.

Lebih lanjut dikatakan Liana untuk kegiatan Jalan Sehat dan pengobatan gratis  pihak penyelenggara kerja sama dengan pihak terkait, seperti aparat Desa Trihanggo, aparat Kepolisian setempat dan Rotary Club of Yogyakarta Tugu (RCYT).

"Kegiatan Jalan Sehat dan pengobatan gratis ini baru pertama kali digelar untuk umum. Pada ulangtahun sebelumnya kita memperingati sifatnya intern (antarkaryawan). Karena kali ini ulang tahun yang kelima, kita memperingatinya bersama karyawan juga melibatkan warga Trihanggo, Gamping, Sleman," papar Liana.

Dijelaskan, PT Kerja Titra Santosa yang dipimpinnya ini memproduksi air minum dalam kemasan air mineral Latoya ini merupakan produk lokal yang tidak kalah kualitasnya dengan produk air mineral produk nasional.

"Air mineral yang kita produksi ini berasal dari air gunung, Turi Kaliurang yang selalu fresh setiap hari, sehingga kita memproduksi air mineral ini mengutamakan kesehatan dan kualitas. Lagi pula produksi air mineral kita tidak kalah dengan produk nasional branch," beber Liana.

Suasana jalan sehat dan pengobtan gratis 5 Tahun Latoya ini semakin bertambah meriah dengan adanya pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung, di antaranya sepeda gunung, kompor gas, tabung gas elpiji, galon latoya, kipas angin, jam dinding dan kaos Latoya. Juga ada hiburan musik organ tunggal dan penyanyi dangdut yang dipandu MC Satria Adi Putranto.(Rar)

 

BERITA REKOMENDASI