8 Tempat Karaoke di Sleman Sudah Diverifikasi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sejumlah tempat hiburan termasuk karaoke diperbolehkan beroperasi asal mendapat rekomendasi dan dilakukan verifikasi oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Verifikasi yang dilakukan meliputi kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM), sarana dan prasarana hingga mekanisme pelayanan terhadap pengunjung.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sleman Shavitri Nurmala Dewi mengatakan, secara umum destinasi wisata dan usaha jasa pariwisata termasuk hotel, restoran, karaoke dan lain-lain dilakukan verifikasi protokol kesehatan oleh Tim Gugus Covid-19 yang dipimpin Dinas Pariwisata. “Tim verifikasi terdiri dari Dinas Pariwisata, Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Bagian Perekonomian Setda Sleman,” terangnya kepada KRJOGJA.com, Jumat (7/8/2020).

Menurut Shavitri, verifikasi yang dilakukan tim cukup ketat. Hal ini untuk memberikan keamanan baik kepada pengunjung maupun karyawan di tempat tersebut. Verifikasi yang dilakukan, meliputi kesiapan SDM, sarana prasarana, dan mekanisme pelayanan terkait antisipasi penyebaran Covid-19.

BERITA REKOMENDASI