9 Tahun Obati Kerinduan Crossbottom

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Malam yang ditunggu-tunggu pecinta grup musik Crossbottom akhirnya tiba, Jumat (19/08/2016). Ratusan orang berkumpul di Liquid Bar&Kitchen untuk menyaksikan penampilan grup yang terbentuk sejak 1994 ini.

Grup musik yang tenar dengan lagu-lagu pop country ini tampil selama lebih kurang 45 menit di atas panggung. Mereka tampil total seperti yang sebelumnya dijanjikan sang vokalis, Army.

Army sendiri merasa sangat senang bisa kembali manggung di Yogyakarta setelah hampir lima tahun banyak berada di luar kota. "Rasanya seperti kembali ke rumah, selalu menyenangkan manggung di Yogya ini," imbuhnya.

Lagu-lagu andalan seperti ‘9 Tahun’, ‘Maafkan Aku’ dan single baru berjudul ‘Bus Kota’ dibawakan dengan melodi khas Crossbottom. Penonton pun terbius dan tak jarang ikut bernyanyi lepas di sepanjang lagu.

"Serasa teringat mantan pacar yang pergi entah ke mana, jadi ikut 'baper' (bawa perasaan) dengerin lagu dari Crossbottom ini," ungkap Farras salah satu pengunjung.

Penampilan Crossbottom tersebut menjadi penanda puncak Anniversary pertama Liquid Bar&Kitchen yang telah dimulai rangkaiannya sejak 15 Agustus lalu. Tiga orang pengunjung beruntung yang bertransaksi lebih dari Rp 300 ribu pun bisa membawa pulang sepeda motor yang memang dipersiapkan pihak Liquid. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI