Adanya Kelonggaran PPKM Komisi B Berharap Dongkrak PAD Sleman

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Komisi B DPRD Kabupaten Sleman berharap kelonggaran PPKM level 3 ini dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD). Mengingat capaian PAD Kabupaten Sleman saat ini sekitar 70 dari target yang ditetapkan.

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Sleman Sukamto SH mengatakan, kelonggaran kegiatan masyarakat dalam level 3 PPKM ini memang ada angin segar terhadap ekonomi. Paling tidak kelonggaran dapat menggeliatkan perekonomian di Kabupaten Sleman.

“Semakin kesini, semakin ada kelonggaran kegiatan masyarakat. Ini perlu disambut dengan baik untuk memulihkan perekonomian yang terdampak akibat PPKM kemarin,” kata Sukamto, Kamis (23/9/2021).

Dengan adanya kebijakan dibukanya pusat perbelanjaan, anak-anak di bawah 12 tahun boleh masuk mal dan tempat pariwisata ini, Sukamto optimis akan semakin membangkitkan perekonomian. Sehingga nantinya dapat mendongkrak PAD Sleman.

“Terutama di sektor pariwisata dan UMKM ini, kami sangat berharap bisa mendongkrat PAD Sleman. Soalnya saat ini sudah mendekati akhir tahun,” terangnya.

 

BERITA REKOMENDASI