Adu Banteng di Jalan Menikung, 2 Pengendara Motor Tewas

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa, kembali terjadi di Sleman, Jumat (23/10) pagi. Kali ini, dua nyawa melayang saat terlibat kecelakaan di Jalan Turi masuk Dusun Kadisobo II Trimulyo, Sleman. Korban meninggal adalah pengemudi sepeda motor yang melaju di lokasi kejadian dan dari arah berlawanan sekitar pukul 04.30.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko SIK diwakilkan Kanit Laka Iptu Galan Darmawan menjelaskan, korban meninggal adalah Irwan (20) warga Seyegan Sleman dan Sarmuji (66) warga Trimulyo Sleman. Kecelakaan bermula saat motor Honda CBR Nopol AB 5492 YH yang dikendarai Irwan, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Menjelang TKP, jalan agak menikung sehingga Honda CBR melaju terlalu ke kanan.

“Bersamaan dengan itu, dari arah utara melaju Suzuki Nex Nopol AB 6493 CE yang dikemudikan bapak Sarmuji. Karena jarak sudah dekat, kedua pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga terjadi benturan,” ungkap Galan.

Akibatnya, pengemudi Honda CBR mengalami cidera kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Demikian juga pengemudi Suzuki Nex, nyawanya tak tertolong setelah mengalami cidera kepala dan meninggal di TKP. Kedua jenazah, kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY, sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan ke Mapolres Sleman.

BERITA REKOMENDASI