‘Safety Driving Rally’ Peringati Hari Lalu-lintas

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas, HUT Polda DIY dan HUT ke-71 Kedaulatan Rakyat dan HUT ke-19 Altamira Sport Management (ASM) tahun 2016 digelar lomba Ditlantas Polda DIY- Protect Sport – Altamira Safety Driving Rally (SDR). Kegiatan lomba tersebut akan digeber Minggu (11/09/2016) mendatanag.

"Event Time Rally yang dikemas secara safety driving ini akan mengambil start dan finish di Sindu Kusuma Edupark, Jalan Jambon, Sleman," ujar Ketua ASM Ike Hendrasari didampingi Fransiska Icha (sekretaris panitia) kepada KRjogja.com di Sleman, Kamis (25/08/2016).

Disebutkan, Safety Driving Rally ini akan memperebutkan trofi Kapolda DIY, akan melewati jalan-jalan beraspal di DIY yang berjarak 123 Km dibagi dua trayek. "Kegiatan ini selain mengkampanyekan budaya tertib berlalu lintas juga diadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi panti asuhan," tegas Ike.

Kejuaraan Rally ini akan melombakan kelas mobil klasik (di bawah tahun 1969 dengan mesin asli, selanjutnya kelas mobil Retro (produksi tahun 1970-1986 dengan mesin asli dan kelas mobil baru (tahun 1987 ke atas). Event ini juga dimaksudkan sebagai ajang pengenalan cabang olahraga Time Rally ,sehingga dibukalah kelas khusus pemula.

"Pendaftaran peserta dibuka mulai 30 Agustus hingga 9 September 2016 di Cimol Resto Jalan Ipda Tut Darsono 38 Timoho, Yogyakarta," ujar Stevie SW yang mencetus lahirnya Altamira Sport Management. (Rar)

BERITA REKOMENDASI