Aksi Panggung Ariel Hipnotis Sahabat NOAH di Yogya

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Grup Band NOAH sukses menghibur 1.400-an fans yang datang ke Liquid Cafe, Jumat (11/08/2017) malam. Lagu-lagu hits macam Separuh Aku, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Cobalah Mengerti, Kukatakan Dengan Indah dan Ada Apa Denganmu dibawakan dengan energik oleh Ariel, Lukman, David minus Uki yang sedang didapuk menyelesaikan materi album terbaru.

Ada sebuah hal menarik yang disampaikan Ariel di tengah konser. Vokalis berkharisma yang diidolakan para wanita ini mengungkap bahwa ia bersama rekan memiliki kenangan tersendiri saat berada di Yogyakarta.

Saat jeda membawakan lagu, Ariel menceritakan kenangan saat dahulu masih memanggul panji Peterpan, di mana mereka sempat menjalani tur promosi ke Yogyakarta dengan budget terbatas hanya menggunakan bus. "Saat itu album pertama akan promo lagu Sahabat, kami ke Yogya pakai bus karena belum ada yang mau bayar mahal, tapi itu jadi perjalanan luar biasa dalam hidup bermusik kami," ucapnya yang diikuti riuh rendah teriakan fans.

Nostalgia itu pulalah yang membuat NOAH terlihat tampil begitu lepas dan semangat di atas panggung. Selama dua jam lebih mereka memuaskan rindu para fans Yogyakarta dan sekitarnya yang terakhir dihibur tiga tahun silam.

Hampir semua lagu hits baik saat berseragam NOAH maupun Peterpan dibawakan dengan aransemen khas mereka. Para fans yang sejak sore mulai berdatangan pun seakan tak diberi waktu istirahat karena NOAH terus menyanyikan lagu andalan.

Sebanyak 1.400 tiket yang dijual penyelenggara pun ludes dilahap Sahabat NOAH yang tampaknya telah rindu menyaksikan idolanya tampil di panggung. Sebelum NOAH tampil Dea eks HiVi yang membawakan beberapa lagu kreasinya setelah memutuskan ber solo karier. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI