Altamira Time Rally 2017 di Maguwoharjo

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim reli para dokter dan calon dokter DIY yang tergabung  di  Medical Automotif Club (MAC) ternyata tidak mau ketinggalan dalam menggoyang  ajang Classic & Retro Weekend #3 Altamira Sport Rally 2017. Event yang dikemas secara fun & time reli tersebut akan digeber di Jogja Bay Maguwoharjo, Sleman, Minggu (17/12/2017).

Panitia lomba Stevie SW di Sleman Jumat (15/12/2017) mengatakan,  Tim reli Medical Automotif  sudah 15 tahun break (vakum) tidak ikut reli yang digelar di DIY. Tapi pada penghujung  tahun 2017 ini mereka kembali bangkit  ambilbagian dalam event yang dibesut Altamira Sport Management  (ASM) Yogyakarta yang dirintis Stevie SW sejak puluhan tahun lalu.

Dalam event ini, Tim Reli Medical Automotif akan turun dengan tiga mobil. Mereka siap menghadapi ketangguhan Tim Reli Protect Sport Yogyakarta.  Ketiga Mobil Tim dokter tersebut adalah, Honda Brio (driver dr Shanty, Navigator Andika, Crew dr Mecca).  Mobil Jimny 84 (driver dr Ipang, Navigator dr Ratih, Crew Ervan Prabowo). Mobil Fortuner (driver dr Ongki, dr Luthfi dan Crew dr Agung).

Lebih lanjut dikatakan, hingga Jumat kemarin, jumlah peserta yang bakal ikut event tersebut sudah tercatat sebanyak 21 peserta(mobil). Dari 21 peserta yang memastikan ikut serta itu, mayoritas pereli pemula, bahkan ada yang belum pernah ikut reli. “Karena event ini sifatnya fun dan pengenalan time reli, serta pembinaan penggemar otomotif, maka hadiah uang pembinaan hanya untuk juara umum saja,” ujarnya.

Disebutkan, sehubungan dengan digelarnya kejuaraan reli ini, panitia penyelenggara di bawah Ketua  Ardian Farid , Sekretaris Fajar Kristanto dan Bendahara Andi Kalikky tersebut sudah memasukkan surat pemberitahuan baik via email maupun surat fisik. “Bahkan Kamis (14/12/2017) malam, kita sudah kontak WA dengan Ketua IMI DIY tentang akan digelarnya event ini,” pungkasnya.(Rar)

 

BERITA REKOMENDASI