Amien Rais: Prabowo – Jokowi Kenapa Tiba- tiba Nyelonong?

SLEMAN, KRJOGJA.com – Amien Rais mengatakan belum bisa memberikan pernyataan terkait rekonsiliasi dua kubu Joko Widodo dan Probowo Subianto. Sebelumnya Amien tidak mengetahui keduanya akan melakukan pertemuan.

Baca Juga: Prabowo – Jokowi Bertemu, Cebong dan Kampret Bubar!

"Sebelumnya tidak tahu mereka akan melakukan pertemuan. Mengapa tiba-tiba menyelonong," kata Amien kepada wartawan dikediamannya Condongcatur, Sleman, Sabtu (13/07/2019).

Mengenai hal itu, Amien belum bisa memberikan komentar apapun kepada media apakah betul pertemuan keduanya sudah membahas rekonsiliasi sampai ke pembagian kursi kabinet dan lain-lain.

"Harus hati-hati karena saya termasuk yang dekat dengan Prabowo. Jadi sebelum saya memberikan komentar apapun nanti saya akan nanya dulu," jelasnya.

Baca Juga: Ini Kata Fadli Zon Soal Rekonsiliasi dengan Jokowi

Amien mengaku, kabarnya Prabowo juga sudah mengirimkan surat amplop tertutup. Namun Amien belum bisa memastikan isi dari surat tersebut.

"Saya memberikan pernyataan setelah membaca surat dari pak Prabowo. Ajudan saya bilang kalau beliau mengirim surat amplop tertutup pagi tadi, sepertinya agak tebal dua lembar. Isinya belum dibaca karena ada di gandaria, sementara ajudan saya ada di pondok bambu," ucapnya. 

Baca Juga: Sandiaga Komentari Pertemuan Prabowo dan Jokowi

Rencananya Amien akan memberikan komentar ketika sudah berada di Jakarta dan membacanya pada Senin (15/07/2019) besok. (Ive)

BERITA REKOMENDASI